JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

tokyo jima





Untuk ulang tahun pernikahan mereka Kiyoko 20 (Kimura Tae) & Takashi (Tsurumi Shingo) melakukan perjalanan di seluruh dunia. Mereka menghadapi badai hujan dan menemukan dirinya terapung-apung di Samudra Pasifik sampai mereka hanyut ke darat di sebuah pulau terpencil. 43 tahun Kiyoko lama adalah istri yang patuh di Tokyo, tetapi di pulau terpencil ia menemukan dirinya menangkap ular untuk membuat makanan. Suaminya telah menjadi lemah dan Kiyoko mulai percaya dia tidak berguna.

Suatu hari, 16 pria datang ke pulau itu. Mereka adalah kelompok "freeters," yang lari dari kerja keras di pulau lain. Mereka nama pulau Pulau Tokyo dan memulai kehidupan masyarakat dengan membuat kamp-kamp yang berbeda: Shibuya, Koukyo, Juku, & Bukuro.

Tidak tahu apakah itu akibat kecelakaan atau tindakan berbahaya, suami Kiyoko's Takashi jatuh tebing dan mati. Kiyoko mulai hidup dengan Kasukabe (Ryuto Yamaguchi) seperti pasangan suami-istri. Karena kepribadian cemburu Kasukabe's, Kiyoko tidak diperkenankan untuk berada di sebelah laki-laki lain.

Lebih enam pria Cina, yang berusaha secara ilegal menyelundupkan diri ke negara lain, datang kepada Tokyo Island. Orang-orang Cina lebih efisien dalam upaya tertentu seperti berburu babi liar. Kiyoko pergi ke pemimpin orang-orang Cina Yang (Ryushin Tei) dan mendapatkan daging dari dia. Kasukabe percaya Kiyoko diperdagangkan seks untuk daging. Dia bergegas keluar berteriak "Aku akan membunuhnya!" Tetapi ditemukan mati keesokan harinya. Orang-orang Jepang yang lain menjadi takut bahwa Cina menewaskan Kasukabe. Hanya Watanabe (Yosuke Kubozuka), satu-satunya orang yang tidak diatur oleh Kasukabe, tertawa keras-keras bahwa pembunuh mungkin di antara mereka.

Oraga (Tasuku Emoto) datang ke Kiyoko dan mengatakan kepadanya bahwa orang Jepang memutuskan untuk memilih suami berikutnya dengan menggambar banyak. Pertama dia bingung, tapi kemudian persetujuan. Pada hari banyak gambar hanya 6 orang bersaing untuk menjadi suaminya. Akibatnya, semacam GM (Seiji Fukushi) menjadi suaminya. GM kehilangan memori sementara mengambang di Pasifik dan Kiyoko memiliki perasaan untuk dia.

Tapi, Kiyoko segera merasa terjebak antara orang-orang Jepang yang membuat semua aturan dan kehidupan damai. Di sisi lain, orang-orang Cina hidup lebih adventurously membuat rencana untuk melarikan diri mereka dan membangun rakit log kecil. Kiyoko menjadi lebih tertarik kepada orang-orang Cina. Akhirnya pria Cina selesai rakit mereka. Yang pemimpin mereka mengatakan Kiyoko bahwa jika dia ingin menjadi gadis nya dia harus mendapatkan di rakit. Pada Kiyoko pertama mengatakan tidak, tapi dia mendapatkan di rakit ...

Negara: Jepang
Bahasa: Jepang
Teks: Tidak saat ini. Tidak meminta.
Tahun: 2010
Genre: Komedi, Drama
Nama Release: Tokyo.Jima.2010.JAP.DVDRip.x264

download:[dvd]

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS