JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

Valhalla rising








Bersetting pada tahun 1000 masehi di sebuah pegunungan tinggi berkabut nan dingin Norwegia, selama bertahun tahun seorang Viking warrior misterius berkemampuan supranatural bernama One-Eye ditahan dan diperlakukan bak binatang oleh para penangkapnya. Setiap hari ia di paksa bertarung dengan kriminal lain dan selama itu pula One-Eye selalu berhasil bertahan hidup karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa, walaupun ia dirantai namun tetap saja One-Eye selalu bisa menghabisi setiap lawan-lawannya dengan brutal.
Suatu hari One-Eye berhasil melarikan diri dan membunuh semua orang yang memanfaatkannya selama ini kecuali seorang anak kecil bernama Are yang selama ini memberinya makan dan minum. Bersama Are, One-Eye melakukan perjalanan melintasi bukit-bukit dan pegunungan sampai suatu hari mereka bertemu dengan sekelompok prajurit Kristiani yang menawarinya bergabung untuk menaklukan Yerusalem.
Selama berhari hari hari mereka terjebak dalam perjalanan yang tidak jelas, tersesat tak tentu arah dalam kapal kecil mereka, dan mereka pun mulai kehilangan keyakinan terhadap Tuhan dan menyalahkan One-Eye yang dianggap memberikan kutukan terhadap perjalanan suci mereka. Sampai akhirnya dalam keadaan tubuh yang lemah dan kelaparan mereka sampai pada sebuah pulau misterius, sebuah pulau yang ternyata bukanlah Yerusalem yang selama ini mereka kira, sebuah pulau yang menjadi awal mimpi buruk bagi mereka, dan disinilah One-Eye menunjukan siapa jati dirinya sebenarnya.

Quality: BDRip
Release Date: 4 September 2009
Info: imdb.com/title/tt0862467/
Starring: Mads Mikkelsen, Maarten Stevenson, Gordon Brown, Andrew Flanagan

download:
part_1
part_2


0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS