JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

THRILLER RESTAURANT





Pada rumah bergaya seram barat berbalik restoran "Thriller restoran," Kuroka dan Ryu (Keisuke Tomita) menghilang. Setelah lain hilangnya mereka mulai menghilang di restoran. Rumor segera mulai bahwa setan sendiri bertanggung jawab terhadap orang hilang. Kemudian seseorang menerima email berantai yang menyatakan jika mereka tidak membalas setan akan datang dan membawa mereka pergi.

Suatu hari, (Ryoko Shiraishi) teman Ako's Mai (Maya Sakura), dari Yamazakura SD, menghilang. Ako berpikir bahwa petunjuk dari kepergiannya dapat ditemukan di "Thriller Restaurant". Ako kemudian mengambil teman-temannya Sho (Hiro Yuki) & Reiko (Masumi Asano) dengan dia ke restoran.
Sementara itu, Haru Amano (Ayano Kudo) dilihat Yamazakura Middle School untuk menemukan petunjuk tentang hilang adiknya Mai. Haru adalah seorang detektif yang mengkhususkan diri di dalam fenomena paranormal. Dia juga memiliki 7 perangkat detektif yang unik. Haru pendekatan Kaoru (Win Morisaki), seorang teman Ryu yang hilang sebelumnya & belajar bahwa Kaoru juga menerima email yang rantai. Haru kemudian meninggalkan untuk desa iblis dengan Jun (Ayame Gouriki).

Juga Dikenal Sebagai: ??????????? (Judul Jepang)
Gekijo-larangan: Resutoran Kaidan (diromanisasi)
Negara: Jepang
Bahasa: Jepang
Teks: Tidak saat ini. Tidak meminta.
Tahun: 2010
Genre: Fantasy, Sci-fi
Nama Release: Thriller.Restaurant.2010.JAP.DVDRip.x264.mp4

DOWNLOAD:
PART_1
PART_2
PART_3
PART_4

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS