JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

SANCTUM






aksi 3-D-thriller Sanctum mengikuti tim penyelam gua bawah air pada ekspedisi berbahaya ke sistem paling gua terbesar, paling indah dan dapat diakses di Bumi. Ketika badai tropis memaksa mereka jauh ke dalam gua-gua, mereka harus berjuang berkecamuk air, dataran mematikan dan merayap panik saat mereka mencari jalan keluar yang tidak diketahui ke laut. Guru penyelam Frank McGuire telah menyelidiki Esa-ala Pasifik Selatan Gua selama berbulan-bulan. Tapi ketika keluar nya terputus dalam banjir bandang, Frank tim-termasuk Josh putra 17 tahun dan pemodal Carl Hurley terpaksa mengubah rencana radikal. Dengan berkurangnya pasokan, para kru harus menavigasi labirin bawah air untuk bisa keluar. Tak lama kemudian, mereka dihadapkan dengan pertanyaan tak terelakkan: Dapatkah mereka bertahan hidup, atau mereka akan terjebak selamanya?

Release Group: Bayangkan
Release Date: 2011/06/02
Sumber: TS
Ukuran: 400 MB
Genre: Action | Thriller
Video: 720 X 384
Audio: Inggris
IMDB Rating: 5.7/10
RT Kritik: 3.2 / 5
Directed By: Alister Grierson
Dibintangi: Rhys Wakefield, Cratchley Allison, Christopher Baker
LAYAR: http://img220.imageshack.us/img220/9374/snctmtsduasatucoms.jpg

DOWNLOAD;
klik disini 

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS