JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

Mean machine






Danny Meehan, mantan kapten tim nasional sepak bola Inggris yang dilarang dari sepakbola seumur hidup untuk memperbaiki pertandingan antara Inggris dan Jerman, yang dihukum tiga tahun penjara Longmarsh karena menyerang dua petugas polisi setelah sesi minum panjang dan mengemudi liar untuk bar lokal.

Begitu masuk, ia segera dipukuli oleh penjaga penjara untuk nakal, dan kemudian didekati oleh gubernur penjara. Gubernur Meehan menawarkan pekerjaan sebagai pelatih tim sepak bola sipir penjara; tidak ingin membuat musuh dengan para tahanan lain, penurunan Meehan, dan malah menawarkan untuk melatih sebuah tim yang terdiri dari narapidana lain, yang akan mengambil sipir dalam praktek cocok.

Meehan berakhir dengan dealer selundupan penduduk, Massive, sebagai manusia kanan tangannya. Ia juga menerima nasihat dari Doc kuno narapidana,, yang mengajarkan pengetahuan penjara Meehan. Meehan memenangkan rasa hormat dari narapidana lain setelah ia menyerang seorang petugas, Mr Ratchett, yang menyerang besar-besaran, dan kemudian sibuk dengan tugas melatih tim nya kontra, termasuk con keamanan maksimum bernama Monk (Jason Statham) dan narapidana Skotlandia kekerasan.

Pada saat setengah, tim narapidana '(Mean Machine) yang menang 1-0, dan semuanya berjalan lancar sampai gubernur upaya untuk memeras Meehan ke melemparkan pertandingan. Pada awalnya ia meletakkan kepentingannya sendiri sebelum tim, tapi sebagai saat-saat terakhir dari permainan kutu bawah, ia menebus dirinya sendiri, dan memenangkan permainan untuk yang kontra.


download:
klik file disini

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS