JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

kungfu wing chun






Ada banyak sekolah seni bela diri Cina dan tanggal sejarah mereka kembali ke dekade, jika tidak berabad-abad. Di antara berbagai sekte, Wing Chun adalah salah satu yang paling populer dan banyak dipraktekkan. Kung Fu Wing Chun menceritakan kisah asal dan perkembangan Wing Chun.
Yim Wing Chun, lahir di Guangdong, adalah seorang gadis muda, menarik dan berbakti, dengan rasa yang kuat kebenaran. Seperti ibunya meninggal ketika dia benar-benar muda, Wing Chun dan sepupunya, Ying Chun yang dibesarkan oleh ayahnya, Yim Yi yang menjalankan sebuah restoran populer di Gunung Da Liang.
Alls 'baik di rumah tangga Yim, sampai penjahat lokal, Gao Shing, yang ingin menikah Wing Chun, tegas diusulkan. Wing Chun mencoba untuk membalas, tetapi sia-sia. Sementara Wing Chun adalah hampir putus asa yang menggeliat keluar dari proposal, ia menemukan Ng Mui, seorang biarawati siapa yang sangat ahli dalam seni bela diri dan melarikan diri dari para penjaga kekaisaran.
Untuk menemukan cara untuk mendapatkan Wing Chun keluar dari perkawinan tanpa cinta tertunda, Ng Mui menyarankan kepada Yim Yi bahwa ia harus kontra-mengusulkan, Shing mengatakan bahwa dia hanya akan menyetujui usulan Shing harus mampu mengalahkan Wing Chun dalam seni bela diri cocok dalam waktu tiga bulan.

Quality: DVDRip
Release Date: 18 November 2010
Info: C-Movie
Trailer: youtube.com/watch?v=dZq2ZqMgSYk
Starring: Bai Jing, Yu Shaoqun, Kara Hui, Yuen Wah, Yuen Qiu, Colin Chou

download:
 klik disini

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS