JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

Ilaignan_movie india






Ilaignan didasarkan pada novel karya Karunanidhi, film yang dibintangi penulis lirik Pa Vijay di peran utama, akan diarahkan oleh Suresh Krishna, yang bergejolak keluar blockbusters seperti Baesa, Annamalai dan Sathya. Menariknya, Ilaignan akan menjadi usaha ke-50 dari pembuat film.

Diproduksi oleh produsen Malayalam S Martin, film akan memiliki Meenakshi dan Kushboo dalam peran penting. Vidyasagar telah menyeret ke skor musik sementara sinematografi adalah dengan BL Sanjay, seorang mantan asisten PC Sreeram.

Plot:
Sekitar 1959, ketika bisnis kapal-bangunan itu masih kuat, adegan diatur dengan Rajanayagam, Kapal AOS Perusahaan dengan pantai laut, di mana aturan jahat atas segala hal yang baik. Ya, itu, AOS jenis nada moralistik yang diadopsi oleh seluruh film dan Anda tidak punya pilihan lain kecuali jatuh dengan itu.

Untungnya, di sana, AOS setidaknya satu orang baik dalam bisnis keluarga, Deivanayagam (Sarath Babu) yang, AOS baik dan memiliki kepentingan terbaik dari pekerja di jantung. Tapi anaknya Rajanayagam (Suman) dipersonifikasikan jahat, raksasa yang tinggal di istana dan membunuh tanpa diskriminasi.

Dia, AOS dibantu oleh pacarnya jahat, Sena (Namitha), yang tampaknya menjadi sebuah kemunduran untuk Manohara, AOS Vasanthasenai, kecuali bahwa ia memakai lipstik merah menyala, rok pendek yang menunjukkan dari selulit, dan berbicara dengan aksen yang, AOS tidak bahasa Inggris ataupun India. Perusahaan pelayaran seluruh terletak dalam benteng alami dari beberapa jenis, dan pekerja disegel di dalam, karena alasan apapun.

Pemain Bintang
Pa Vijay
Remya Nambeeshan
Meera Jasmine
Namitha Kapoor
Khushboo
Vadivelu
Nassar
Delhi Ganesh
Karunaas
Direktur
Suresh Krishna
Produsen
Martin S
Music Director
Vidyasagar
Penulis
Kalaignar Karunanidhi M
Pembuatan film
Sanjay BL

DOWNLOAD:
klik disini 

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS