JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

Easy a






Ada yang bilang kalau bohong untuk kebaikan itu tak jadi masalah. Mungkin saja, selama kita siap dengan konsekuensi dari kebohongan itu. Ambil contoh Olive Penderghast (Emma Stone). Gara-gara satu kebohongan kecil, hidup Olive seketika jadi berbalik dan tak lagi bisa dikendalikan. Hanya karena satu kebohongan kecil.
Cerita berbau seks pasti cepat tersebar dan saat Olive berbohong bahwa ia baru saja kehilangan keperawanannya berita itu pun dengan segera menyebar ke mana-mana. Awalnya reputasi baru ini membuat Olive merasa sedikit risih tapi apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur dan tak mungkin Olive mengubahnya kecuali ia mau dibilang pembohong.
Tak lama kemudian, Olive mulai melihat titik terang dari masalah yang ia hadapi. Reputasi baru ini ternyata bisa mendatangkan keuntungan buat Olive baik dari sisi status sosial maupun sisi finansial. Olive pun mulai memanfaatkan reputasi barunya untuk mendapat keuntungan sebesar-besarnya tanpa sadar bahwa ia mulai masuk ke masalah yang jauh lebih besar. Masalah yang semula tak pernah ia bayangkan.Quality: BRRip
Release Date: 17 September 2010
Info: imdb.com/title/tt1282140/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi1057359641/
Starring: Emma Stone, Penn Badgley, Amanda Bynes

download:

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS