JIKA ADA LINK YANG RUSAK MOHON LAPORKAN

brown sugar





Dari keberhasilan dering film Brown Sugar, datang Brown Sugar 2 - 3 menampilkan cerita-cerita pendek erotis baru dari 6 direksi berbeda. Setiap kisah berfokus pada aspek-aspek yang berbeda dari cinta, baik itu cemburu, pengkhianatan, atau nafsu polos.

Movie 1: Memiliki orang buta muda, yang tetap terpaku di kursi kayu di depan jendela, membaca dari sebuah buku Braille di pangkuannya, sebagian besar Trisadee berurusan dengan suara sensual. Angin berhembus melalui jendela, membuat pemecah renda gorden dan flap. Ini sebuah rumah tua dengan atap bocor, jadi ada banyak bergema tetes air. Dan lokomotif uap terdengar menenggak dekatnya, walaupun itu dijelaskan dalam dialog yang ada konstruksi yang terjadi di dekatnya.

Movie 2: Chuphol, adalah seorang pemuda kembali ke provinsi rumah pedesaan setelah kematian bibinya tercinta. Nyaman dan membingungkan, dia bertemu dengan sepupunya yang lebih tua, yang tampak seperti bibi ia memiliki naksir sebagai laki-laki.

Movie 3: Ini tentang seorang pria sibuk dan gal yang selalu di perjalanan dan tidak pernah bisa tampak dapat terhubung yang mencari arti cinta. Segala sesuatu yang menyentuh berubah menjadi debu. Hal ini memungkinkan untuk adegan berkesudahan daun jatuh dalam gerakan lambat, dan setiap kali ia mencoba untuk menangkap daun, itu semburan ke jutaan partikel kecil.

Juga Dikenal Sebagai: Tan Nam Daeng 2
Negara: Thailand
Bahasa: Thailand
Teks: Tidak di Moment itu
Tahun: 2010
Genre: Drama | Erotika

Pemain: Anna Reese, ATIS Amornwetch, Srisan Narisara, Prangthong Changdham


download:

0 komentar:

APA YANG ANDA CARI

Google translator

TOP COMENTS